Jumat, 20 Mei 2011

INTERFACE

User Compatibility : web sudah memahami akan semua user tidak sama, maka di buatlah suatu tampilan yang berbeda mulai dari tampilan yang mengajak langsung sang user utuk berinteraksi, atau tidak monoton.

Product Compatibility : Bagus, sesuai dengan tema web yang di usung yaitu tentang hiburan, dan isi dari web sudah sangat bagus.

Task compatibility : interface yang di tampilkan pada web ini sangat mendukng tugas user, berbagia tawaran telah tersedia mulai gabungjadi komunitas, booking tiket, pembelian kartu dufan dan masih banyak lagi.

Work flow compatibility : system sudah berjalan sebagaimana mestinya, berbagai fasilitas telah terorganisir dengan sangat baik.

Consistency : disinilah tempat user untuk mengeluarkan berbagai aspirasi yaitu di komunitas, untuk berfikir kreatif.

Familiarity : berbagai fasilitas untuk memudahkan pengunjung telah tersedia mulai dari peta arah lokasi sampai dengan peta di dalam lokasi ataupun penunjuk- penunjuk lainya.

Simplicity : sangat mendukung berbagi fasilitas karena karena dikelola berdasarkan kelompok atau di organisir dengan sangat baik.

Direct manipulation : fitur ini ada dalam rekreasi dimana user dapat memilih sendiri wahana yag akan di tinjau sebelum dating langsung kelokasi. Denagan fasilitas peta bergambar dan berjalan.

Control : di sini user justru merasa dilayani dengan pelayanan prima dimana user dapat memilih untuk booking dari awal atau dating langdung di tempat untuk membeli tiket tanpa harus ada pemaksaan, dan fasilitas lainya pun hapir sama.

WYSIWYG : apa yang kamu lihat itu yang kamu dapat, di web ini kau akan dapat berbagai fasilitas mulai dari pemesanan tiket hingga gabung menjadi komunitas telah tersedia. Jadi ada banyak sekali manfaat yang ana dapat hanya mengklik satu link.

Flexibility : meahami berbagai sifat dan watak user mungkin telah di pahami oleh sang admin, oleh karenanya tersedia berbagai macam keunggulan dalam web ini, tanpa mengurangi kecepatan pada saat masuk pada link tertentu.

Responsibility : di situs ini berbagai respon telah di tunjuk kan mulai dari gambar ikon yang membesar, peta yang berjalan dan masih banyak lagi.

Infisible technologi : disinilah pentingnya pengorganissasian pada sebuah web, sehingga dapat di jalankan oleh user yang awam sekalipun.

Rebustnes : pada kesalahan dalam memasukan SN admin telah menyediakan perintah perintah yang mudah di pahami oleh user.

Protection : proteksi mulai dari akun hingga bukti transfer pemesanan sudah ada yaitu dengan memberikan serial number yang di berikan oleh admin ke user. Dan bisa juga dengan pembuktian transfer fia ATM atau dengan member card.

Ease of learning : sekalipun pemula ia di pastikan bisa untuk menjalankan berbagai fasilitas karena semua fasilitas telah di organisir dengan baik, dan simple. Dan dari bahasanya juga mudah.

Easi of use : semua fasilitas sangat cocok bgi pemula atau pun bukan karena penggunaan bahasa yang mudah, aplikasi yang mudah di fahami dan masih banyak lagi fasilitas yang lainya.

Tidak ada komentar: