Sabtu, 19 Februari 2011

Cinta Sang Pencipta

Cinta…

Tuhan…..
Saat aku mempunyai seorang teman
Ingatkan aku bahwa akan ada sebuah ahir
…Sehingga aku tetap bersama dengan yang tak pernah berakhir

Tuhan…..
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati Mu
Agar kerinduanku tehadap-Mu semakin menjadi

Tuhan…..
Jika aku mesti mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan yang mencintai-Mu
Agar tambah kuat cintaku pada-Mu

Tuhan…..
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidask melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan…..
Ketika aku berucap’aku cinta pada mu’
Biarlah kukatakan pada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap……
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi di cintai oleh sang pencipta adalah segalanya

Tidak ada komentar: